Thursday, July 14, 2011

Tablet PC Motorola Xoom Hadir di Indonesia

Tablet PC Motorola Xoom Hadir di Indonesia - Hari Ini, Motorola Xoom Terbaru telah Hadir di Indonesia Tablet PC ini menggunakan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb yang bisa diupgrade.
Setelah pekan lalu Research In Motion menghadirkan produk tablet PC BlackBerry PlayBook mereka ke pasaran Indonesia, kini giliran Motorola yang menghadirkan produk serupa yakni Xoom.
Tablet PC Motorola Xoom

Sebagai informasi, Motorola Xoom merupakan tablet PC dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb, sistem operasi buatan Google yang dirancang khusus untuk tablet. Sistem operasi ini juga akan dapat diupdate secara otomatis (over the air) ke Android 3.1 dalam dua pekan ke depan.

Serupa dengan BlackBerry PlayBook, dari sisi spesifikasi, Motorola Xoom menggunakan prosesor dual core 1GHz, memori 1GB, namun kapasitas simpannya hanya tersedia di 32GB. Sementara PlayBook yang beredar di Indonesia terdiri dari pilihan kapasitas simpan 16, 32, dan 64GB.

Namun demikian, jika PlayBook memiliki ukuran layar yang 7 inci, Motorola Xoom hadir dengan layar 10,1 inci yang mendukung resolusi HD di 1280x800.

Dukungan HDMI pada tablet PC ini memungkinkan video dan film ditampilkan pada layar yang lebih besar, misalnya televisi HD. Sebuah kamera 5 MP di belakang dapat merekam video HD, dan sebuah kamera 2 MP di depan memungkinkan para pengguna melakukan video chat yang jernih dengan Google Talk.

Menurut Robet van Tilburg, Senior Regional Sales Director untuk Motorola Mobility di Asia Selatan pada peluncurannya, Per 15 Juli 2011 ini, tablet PC mereka ini mulai dipasarkan di gerai-gerai Wellcomm Shop, di berbagai kota di Indonesia.

Tidak ada informasi harga disebutkan pada saat peluncuran produk ini. Namun di situs resminya, Motorola menyebutkan bahwa harga Motorola Xoom versi Wi-Fi dijual di harga USD499 atau sekitar Rp4,26 jutaan.vivanews.com
Baca Juga artikel menarik berikut ini - BlackBerry PlayBook tablet PC Hadir di Pasaran - Kini iPhone Bisa Untuk Potong Rumput! - Spesifikasi Panasonic Toughbook CF-19 Convertible Notebook - Tablet Android Tercanggih di Dunia

No comments:

Post a Comment