Sunday, July 24, 2011

Arumi Bachsin Tak Pede Menyanyi


JAKARTA - Fenomena bintang sinetron berbondong-bondong terjun ke dunia tarik suara, tidak membuat Arumi Bachsin ikut-ikutan jadi penyanyi.

Aktris berusia 17 tahun itu ternyata tidak percaya diri dengan kualitas vokal yang dimilikinya. Sadar memiliki kekurangan di bidang tarik suara, cewek berkulit putih ini memilih konsentrasi di dunia seni peran saja.

"Suara kayak begini menyanyi, aduh enggak deh. Lagian aku juga enggak percaya diri kalau jadi penyanyi," aku Arumi yang ditemui di Tea Box, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2011).

Saat ini, bintang film 18+ itu masih mengasah kemampuan akting yang dianggapnya jauh dari sempurna. "Akting aja aku masih banyak belajar. Kalau ditambah lagi menyanyi, enggak mau ah. Nanti malah enggak fokus," ucapnya.

Menyadari kemampuan bernyanyinya tidak bagus, Arumi melakukan olah vokal. Bukan untuk menjadi penyanyi, melainkan guna mengasah kemampuan sebagai presenter. "Karena suara adalah faktor utama, enggak salah kalau mulai belajar vokal," tuturnya. ( Fen )

No comments:

Post a Comment