Sunday, July 24, 2011

Gattuso: Fabregas Akan Manjadi Pembelian Potensial


MILAN - Gennaro Gattuso menyambut positif rumor kedatangan Cesc Fabregas ke San Siro. Gelandang bertahan tersebut yakin bahwa pemain didikan akademi La Masia milik Barcelona tersebut bisa memberikan dampak signifikan dengan kualitas yang dimiliki Fabregas.

Lini tengah AC Milan memang tengah kehilangan gelandang kreatif di lini tengah. Kepergian Ricardo Kaka ke Real Madrid di musim 2009 dan Andrea Pirlo di akhir musim lalu membuat AC Milan hanya menyisakan Clarence Seedorf sebagai gelandang kreatif.

“Absennya Pirlo akan sangat terasa, karena Andrea adalah pemain yang fantastis. Anda tidak bisa menemukan pemain dengan kualitas seperti dirinya di masa kini,” ujar Gattuso seperti disitat dariTribalfootball, Senin (25/7/2011).

“Cesc Fabregas? Dia akan menjadi pembelian yang potensial, terimakasih atas segala kualitas dan pengalaman yang dimilikinya. Bila Milan telah menunggu untuk mengumumkan kedatangan Philippe Mexes dan Taye Taiwo, maka publik akan mengatakan betapa hebatnya pergerakan AC Milan di bursa transfer,” tandasnya.

Musim lalu Seedorf memang berhasil menjalankan peran yang sangat baik sebagai gelandang kreatif dengan ditopang dua gelandang bertahan. Untuk musim ini, Rossoneri tentu tidak ingin hanya mengandalkan satu orang saja, karena itulah publik masih menunggu ‘Mr. X’ yang dijanjikan Adriano Galliani, dan bisa saja itu Cesc Fabregas. ( Fen )

No comments:

Post a Comment