Thursday, July 28, 2011

Inilah 10 Makanan Terfavorit di Dunia

Inilah 10 Makanan Terfavorit di Dunia - Apa makanan favorit Anda? Berdasarkan hasil survei dari 16 ribu orang di 17 negara yang dilakukan NGO Oxfam pada pertengahan April lalu, terpilihlah makanan paling favorit diseluruh dunia dan itu adalah pasta.
bagi anda yang pernah mencicipinya tentu tahu benar kelezatan pasta, makanan khas Italia yang sudah mendunia. Saking populernya, pasta bahkan dinobatkan sebagai makanan terfavorit dunia. Popularitas pasta bahkan berhasil mengalahkan makanan favorit dunia lainnya seperti daging, nasi dan pizza. Seperti dilansir dari Daily Mail, survei global yang dilakukan oleh sebuah lembaga nirlaba, Oxfam International, menunjukan bahwa pasta menempati urutan pertama sebagai makanan paling favorit masyarakat Amerika, Asia, Afrika, dan Eropa.
10 Makanan Terfavorit di Dunia
Oxfam mengungkapkan bahwa survei tersebut dilakukandengan melihat kebiasaan makan masyarakat pada 17 negara. Termasuk untuk mengetahui bagaiamana kuliner khas Eropa itu, tersebar di seluruh dunia.
Lalu Bagaimana jika Anda pecinta nasi dan daging? Tak usah khawatir, tempat kedua dan ketiga diduduki oleh daging dan nasi.
Hasil penelitian itu menggambarkan kondisi di Amerika Serikat (AS) dan Inggris meski sejumlah negara tetap masuk ke dalam hitungan. Berikut daftar 10 makanan terfavorit sedunia.
1. Pasta
2. Daging
3. Nasi
4. Pizza
5. Ayam
6. Ikan dan seafood
7. Sayur-mayur
8. Masakan China
9. Masakan Italia
10.Masakan Meksiko
www.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment