Sunday, July 24, 2011

Album Amy Winehouse Akan Tetap Dirilis ?


LOS ANGELES- Penyanyi nyentrik Amy Winehouse meninggal dunia Sabtu 23 Juli kemarin di rumahnya. Dia meninggal sebelum menyelesaikan album ketiganya. Apakah album tersebut akan tetap dirilis?

Kelanjutan dari album keduanya bertajuk ‘Back to Black’ sebagian sudah direkam, tapi sebagian besar dalam format demo. "Tidak dapat dipungkiri bahwa kematiannya akan meningkatkan reputasinya dan kemungkinan album ketiganya yang belum rampung tetap akan dirilis," kata Phil Alexander, pemimpin majalah Mojo, seperti dilansir Digitalspy, Minggu (24/7/2011).

"Sulit untuk menempatkan Amy dalam jajaran hebat sekarang karena kebenarannya adalah kariernya masih awal dan baru dimulai. Itulah tragedi situasi.. Dia adalah seorang penulis yang luar biasa. Hal yang sangat menyedihkan tentang ini adalah bahwa saat ada banyak kesempatan untuk Amy mengembangkan kariernya, justru kini dia telah tiada."

Adam Liversage Industri Phonographic Inggris juga berkomentar: "Anda mungkin berpendapat bahwa Amy Winehouse sudah berada di taraf penyanyi hebat. Lagunya menjadi patokan. Sudah ada banyak antisipasi untuk album baru dan jika dirilis akan meningkatkan minat dalam dirinya."

Orang tua Winehouse Mitch dan Janis mengatakan bahan-bahan baru yang telah dipersiapkan Amy akan segera dirilis.

Back to Black saat ini telah terjual sampai penjualan lebih dari 2,95 juta di Inggris dan 2,3 juta di AS, dan meningkat ke nomor 59 di chart album Inggris setelah berita meninggalnya penyanyi itu tersebar luas akhir pekan ini. ( Fen )

No comments:

Post a Comment