Sunday, July 24, 2011

Video Kekerasan Pelajar SMP Samarinda

Video Kekerasan Pelajar SMP Samarinda - Sebuah Rekaman video aksi kekerasan yang diduga dilakukan oleh pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar) Kalimantan Timur, beredar luas di tengah masyarakat melalui situs youtube. Adegan perkelahian remaja putri berdurasi sekira dua menit itu mirip aksi “Geng Nero” di Jawa Tengah.
Dalam video yang berdurasi 53 detik itu diperlihatkan, lima orang wanita yang diperkirakan berusia antara 13 hingga 15 tahun mengelilingi seorang remaja putri lainnya. Selama 53 detik anda akan disuguhi sebuah adegan-adegan penganiayaan seorang remaja puteri yang tidak berdaya melawan lima perempuan pengeroyoknya di salah satu tempat pemakaman.
beberapa di antara remaja putri yang terlibat aksi kekerasan itu masih mengenakan seragam olahraga kaus berwarna putih dan celana biru, serta baju seragam batik sebuah SMP ternama di kota Tenggarong. Sedangkan yang menjadi pelaku sekaligus penonton mengenakan seragam olahraga berwarna jingga.
saat ini Kasus kekerasan yang sudah menyebar melalui youtube dan telepon genggam serta jejaring sosial lainnya itu sudah ditangani oleh pihak Polresta Samarinda.

No comments:

Post a Comment