Monday, July 25, 2011

Nonton Film Hollywood Kini Bisa di Perangkat Android


CALIFORNIA - Salah satu studio Hollywood ternama, Twentieth (20th) Century Fox berencana untuk meluncurkan film-film teknologi Blu-ray besutan mereka ke dalam perangkat mobile berbasis OS Android.

Seperti yang dikutip dari PCR, Senin (25/7/2011), langkah yang diambil oleh Twentieth Century Fox ini memungkinkan pengguna ponsel pintar dan tablet Android untuk menonton film-film Blu-ray dari studio film ternama tersebut.

Penerapan penayangan film-film Blu-ray untuk perangkat Android tersebut rencananya akan diterapkan melalui sebuah aplikasi yang akan diluncurkan di AS, Inggris, Jerman dan Perancis mulai bulan Oktober ini.

Film teknologi Blu-ray besutan Twentieth Century Fox yang rencananya akan tersedia pertama kali untuk perangkat Android adalah 'X-Men: First Class'.

"Dengan pertumbuhannya yang kuat di sektor sistem operasional perangkat mobile, dukungan untuk Android merupakan hal yang penting bagi kita semua, karena bisa mendistribusikan film-film Blu-ray besutan kami dengan baik," ujar Vincent Marcais dari Twentieth Century Fox.

Tapi belum diketahui apakah Twentieth Century Fox juga berencana untuk menjual versi digital film-film non Blu-ray mereka secara online. ( Fen )

No comments:

Post a Comment