Sunday, July 24, 2011

Frente Tampil Santai di Tengah Musik Berisik


JAKARTA– Bersantai dengan alunan musik dari Frente, itulah yang dilakukan para pengunjung Gudang Garam Intermusic Java Rockinland 2011, setelah seharian digeber oleh musik-musik keras.

Most Beautiful langsung dinyanyikan Angie Hart yang malam itu menggunakan dress batik. Suara centilnya yang khas masih sama ketika Frente pertama kali keluar ditahun 1991.

“Izinkan malam ini saya menyapa kalian dengan Bahasa Indonesia, Aku cinta kalian,” sapa Angie kepada para pengunjung Gudang Garam Intermusic Java Rockinland 2011, Di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, Mingg (24/7/2011).

Sekedar mengingatkan, Frente merupakan band alternative rock yang namanya melejit setelah mendaur ulang lagu Bizarre Love Triangle milik New Order pada tahun 1991. Sebelumnya mereka juga sempat bubar setelah mengeluarkan album kedua dan bersatu kembali pada tahun 2005.

Dalam penampilannya, Frente membawakan lagu-lagu yang berirama ringan sehingga penonton bisa dengan rileks menikmati aksinya. Angie juga sempat mengajak penggemarnya untuk mengatur napas bersama-sama untuk membuat penonton merasa lebih santai lagi.

“Saya memasukkan lagu berikut ini karena banyak sekali yang suka lagu ini,” ungkapnya.

Kemudian Cus Castlan dimainkan, penggemarnya pun bersorai dan disusul dengan Labour of Love, Oh Briliace, Sit On My Hand, Accidentally Kelly Street dan Horrible. Saat itu pun gerimis mulai turun.

“Hujan ya? Tapi enggak apa-apa kan? Saya cuma punya satu handuk yang tidak mungkin cukup untuk kalian semua,” ujar Angie sambil melemparkan handuknya.

Penonton Frente tampaknya juga tidak terlalu memperdulikan hujan, mereka tetap bersenandung bersama sang idola dengan deretan lagu Paper Bullets and Walls, Same, Risk, No Time, Book Song, Testimony, danOrdinary Angel.

“Kami akan menyanyikan lagu ini sebagai lagu terakhir, tapi syaratnya kalian harus nyanyi bersama,” pintanya.

Bizarre Love Triangle pun menjadi lagu pamungkas dan paling ditunggu pada konser mereka. Seakan terhipnotis, semua penonton menyanyikannya dengan syahdu. ( Fen )

No comments:

Post a Comment