Wednesday, July 27, 2011

Harga Mobil RC Mainan Bluedrone Teknologi Android

Harga Mobil RC Mainan Bluedrone BerTeknologi Android - Perusahaan Bluedrone tengah memproduksi sebuah mobil mainan berteknologi canggih terbaru. Bluedrone sukses membuat mainan Mobil RC yang dapat dikotrol melalui handphone dengan koneksi bluetooth menggunakan sebuah teknologi berbasis android. Produk pertama yang diproduksi oleh Bluedrone ini adalah mobil RC mainan Nissan GT-R dengan model skala 1:20.
Mobil RC Mainan Bluedrone BerTeknologi Android
Cara mengontrol mainan Nissan GT-R ini cukup melalui smartphone anda, hanya diperlukan sebuah aplikasi yang dapat diunduh secara gratis. Setelah anda mendapatkan aplikasi maka anda pengguna smartphone berbasis android dapat bermain mobil mainan produk bluedrone ini sepuas-puasnya. Aplikasi tersebut juga memungkinkan anda untuk memainkan mobil RC melalui layar sentuh di smartphone anda.
Mengenai spesifikasi lain tentang Mobil RC, kompatibel dengan bluetooth 2.1 +EDR yang dapat dipasangkan, dan memungkinkannya untuk dapat dikontrol hingga jarak 9.14 meter. Nissan GT-R ini menggunakan baterai AA mampu bertahan hingga 3 jam, dan sebuah ponsel atau tablet berbasis Android 2.1 atau lebih tinggi, memiliki berat 0.27 kg dan berdimensi 30.2×8.1×6.9 cm.
Hingga saat ini mobil mainan produk bluedrone ini belum dipasarkan, menurut informasi Stephen Mark Pemilik perusahaan mobil mainan ini sedang mencari investor yang mampu memberikan dana segar sebesar USD 200.00 atau Rp 1,7 miliar. Saat ini pihaknya hanya memiliki USD 3660 atau sekitar Rp 30 juta. Pihaknya berjanji akan menyelesaikan pembuatan mobil RC ini dalam kurun waktu lebih kurang 5 bulan setelah dana terkumpul.

Harga Mainan Bluedrone Mobil RC USD: 59
Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini - Foto Pesawat Tembus Pandang Spektakuler - Inilah Motor Listrik Hasil Evolusi Motor Balap

No comments:

Post a Comment