Tuesday, July 19, 2011

Sony Ericsson Xperia Hadir 29 Juli

Sony Ericsson mengumumkan peluncuran Smartphone Android terbarunya yaitu Sony Ericsson XperiaTM Play di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/7/2011).

Smartphone ini akan segera dipasarkan di Indonesia pada 29 Juli 2011 mendatang. Smartphone ini menawarkan keunggulan dalam berkomunikasi sekaligus hiburan permainan lewat ponsel bersertifikasi Playstation pertama di dunia ini. Ponsel ini memakai sistem operasi Android Gingerbread, dan dilengkapi dengan prosesor 1Ghz dengan layar sentuh 4 inci dan kamera 5 megapixel.

"Selain kecanggihan teknologi akan ada tujuh game gratis dalam Xperia Play ini. Sehingga Xperia Play memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan konsumen," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson.

Beberapa game yang ada dalam ponsel ini antara lain Need for Speed, Tom Clancy's Splinter Cell, Gun Bros, dan Galaxy on Fire. Di Indonesia Sony Ericsson Xperia Play akan dibanderol dengan harga Rp 4 juta. Namun, pada peluncuran perdana 29 Juli 2011 mendatang, konsumen bisa mendapatkannya dengan harga Rp 3 Juta.

No comments:

Post a Comment