Thursday, July 7, 2011

Paket Internet Smartfren Conex | Daftar Harga Tarif

Provider internet smartfren kembali mengeluarkan produk terbarunya. Sebelumnya, saya sudah pernah menulis artikel tentang daftar paket internet smartfren murah. Kini, saya akan share paket layanan data terbaru dari smartfren, yaitu smartfren conex. Apa itu smartfren conex? Nanti saya jelaskan.



Daftar Paket Internet Smartfren Conex
Smartfren conex adalah sebuah layanan data tanpa batas dari smartfren. Paket internet ini adalah layanan akses internet super cepat yang ekonomis dan fleksibel. Selain kecepatan akses data internet smartfren conex yang super cepat, bagi pelanggan juga disediakan banyak pilihan berlangganan dari harian, mingguan, sampai bulanan.
Nah, berikut ini daftar paket internet smartfren yang disediakan.
Paket Internet Smartfren Conex
1. Paket Regular
Di paket internet smartfren conex regular, pelanggan akan mendapatkan kecepatan download mencapai 153.6 kbps. Sementara untuk kecepatan upload bisa sampai 128 kbps. Harga smartfren conex paket regular ini adalah Rp45.000 per bulannya.
2. Paket Premium
Dengan paket premium, pengguna diberikan kecepatan akses internet dengan rincian sebagai berikut.
Speed Download: Up to 384 kbps
Speed Upload: Up to 128 kbps
Dan berikut ini daftar harga paket internet premium dari smartfren conex.
Harga paket internet harian: Rp5.000
Harga paket internet mingguan: Rp30.000
Harga paket internet bulanan: Rp90.000



Nah, kali ini saya kira hanya itu saja yang bisa saya sampaikan. Nanti kalau ada update daftar paket internet terbaru akan saya post lagi. Tetap kunjungi terus blog ini di ajay-tipsgratis.blogspot.com.

No comments:

Post a Comment