Saturday, July 16, 2011

Menakjubkan!! Inilah Rumah Pohon Terbesar di Dunia

Menakjubkan!! Inilah Rumah Pohon Terbesar di Dunia - Rumah Pohon yang terletak di Crossville, Tennessee, Amerika Serikat, ini mungkin akan membuat Anda takjub.Pasalnya Rumah Horace Burgess ini terletak di atas pohon yang tingginya menjulang hingga ketinggian 97 kaki atau 29,57m.

Kisah dari rumah pohon terbesar didunia ini bermula ketika pada 1993. Horace Burgess (salah Seorang penduduk di Crossville) sedang berdoa, dia seakan mendengar suara; "Jika kamu membangun sebuah rumah pohon, Aku akan menjamin bahwa kamu tidak akan pernah kehabisan materi." dan Sejak saat itulah, Horrace membangun rumah pohon terbesar didunia tersebut,rumah pohon tertinggi tersebut diselesaikan dalam kurun waktu 14 tahun.
rumah pohon terbesar didunia

Rumah pohon unik ini terdiri dari 10 lantai dengan lebih dari 80 kamar dan lusinan beranda, sudut ruangan, celah dan tangga. Rata-rata tinggi tiap lantainya adalah 9 hingga11 kaki (2,7- 3,35m) dan di bagian atasnya terdapat sebuah menara lonceng yang tinnggi menjulang.
Baca juga artikel infoinfo unik lainnya - Inilah 8 Apartemen Paling Unik di Dunia - 5 (lima) Rumah Terkecil di Dunia ! -

No comments:

Post a Comment