Monday, July 4, 2011

KH Zainudin MZ Meninggal Dunia | Dai Sejuta Umat Wafat

KH Zainudin MZ Meninggal Dunia, Kyai yang terkenal dengan julukan dai sejuta umat wafat pagi tadi tanggal 5 juli 2011 akibat serangan jantung. KH Zainuddin MZ menghembuskan nafas terakhir di usia yang ke 60 tahun di rumah sakit Pusat Pertamina Jakarta pada pukul 09.22 WIB. KH Zainuddin MZ yang juga pernah menjadi ketua umum partai PBR itu meninggal dunia karena sakit.

Sebelum meninggal, Zainuddin memang memiliki riwayat darah tinggi dan kolesterol. Saat tiba di RSPP, nyawa Zainuddin tidak tertolong.


Siang ini lokasi rumah duka di Gandaria 1, Gang Haom, Jakarta Selatan, telah ramai dipenuhi oleh pelayat seperti gubernur DKI Fauzi Bowo dan berbagai tokoh lainnya. kabarnya siang ini jalanan di sekitar rumah duka akan ditutup.

rencananya jenazah dai sejuta umat KH Zainudin MZ akan dimakamkan di halaman belakang Masjid Jami Fajrul Islam. Pemakaman direncanakan akan dilakukan pukul 15.00 WIB, Selasa (5/7/2011). Masjid Jami Fajrul Islam yang merupakan masjid milik Zainuddin lokasinya persis di depan kediaman Zainuddin MZ, di Jalan H Aom, Gandaria Kebayoran Baru,

KH Zainudin MZ dai sejuta umat terkenal dengan gaya dakwahnya yang khas. beberapa waktu lalu KH Zainudin MZ juga sempat dituding ada affair dengan seorang penyanyi dangdut Aida Saskia.

Telah berpulang salah satu ulama besar indonesia KH Zainudin MZ. kami turut berduka cita atas wafatnya KH Zainudin MZ. Semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan segenap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.


No comments:

Post a Comment