Friday, July 15, 2011

'Break Down' Album Kim Hyun Joong Rajai Tangga Lagu Asia

Berita Kim Hyun Joong artis korea

'Break Down' Album Kim Hyun Joong Rajai Tangga Lagu Asia


'Break Down' Album Kim Hyun Joong Rajai Tangga Lagu Asia - Juni 2011 lalu aktor yang juga personel boyband SS501 Kim Hyun Joong merilis album solo perdananya. Album yang diberi tajuk 'Break Down' itu langsung merajai tangga lagu di Asia.

Album tersebut menjadi nomor satu di jajaran tangga lagu G-music dan Five Music di Taiwan, tangga lagu Astro di Fillipina, tangga lagu Channel V di Thailand dan tangga lagu KKBox di Hong Kong. Sementara di beberapa tangga lagu lainnya, album Kim terus merangkak naik.

"Sangat luar biasa melihat album berhasil secara internasional walaupun itu versi Korea tapi laris manis," ujar agensi Kim, Keyeast, dilansir Reuters, Jumat (15/7/2011).

Sejak dirilis, album Kim Hyun Joong memang mendapat sambutan positif. Dua mingga pertama, album tercatat terjual sebanyak 100 ribu kopi. Kim menjadi personel SS501 pertama yang meraih penghargaan. Padahal keempat rekannya yang lain sudah bersolo karier lebih dulu dari Kim.

Bintang serial drama 'Boys Before Flowers' itu akan tur keliling Asia. Total ada delapan negara di Asia yang akan disinggahi pria berusia 25 tahun itu.

via Detikhot

No comments:

Post a Comment