Thursday, June 30, 2011

Trik Sulap Melepaskan dan Memotong Ikatan Tali

Trik Sulap Melepaskan, memotong dan Menyambung Ikatan Tali - Dalam beberapa show atau pertunjukan sulap barangkali kita sering menyaksikan aksi sang magician yang diikat dengan berbagai simpul, Magic pesulappun berhasil meloloskan diri atau melepas ikatan tali yang diikat dengan simpul dalam waktu sekejap.
Dalam melakukan trik sulap melepaskan ikatan tali tersebut, yang paling penting dan harus dilakukan oleh sang pesulap adalah membebaskan ikatan tangan. Jika ikatan tangan sudah terlepas, seerat apapun ikatan di bagian tubuh lain pasti bisa dilepaskan dengan mudah.
Oleh karena itu trik sulap melepas ikatan tali berikut ini adalah sebuah trik Rahasia dalam membuat ikatan simpul yang mengikat pergelangan tangan sang magician. Berikut gambar dan penjelasannya :
Trik Dasar Melepaskan Ikatan Tali
Setelah lepas, yang dilakukan selanjutnya tinggal mencari kunci yang tepat untuk borgol, melepaskan ikatan kaki, dan meloloskan diri.



Note : Trik yang sama juga dapat diterapkan untuk ikatan leher,yang ditarik oleh dua orang bersamaan, namun sangat tidak dianjurkan sebab rentan bahay tercekik apabila gagal dalam aksi tersebut(tali/rantai justru terurai).

Sulap Tali dipotong - Cut restore
Trik sulap Memotong dan menyambung kembali tali yang sudah terpotong
silahkan perhatikan Video Sulap Tali dipotong - Cut restore berikut ini



Video Sulap Tali dipotong - Cut restore
sumber: www.wikumagic.org dan youtube
Baca Juga - Rahasia Trik Sulap Magnetic Hand - Rahasia Trik Sulap Kartu - Video Cara Sulap Kartu Remi - Video - Trik Sulap Membakar Kertas Menjadi Sebuah Koin - Belajar Cara menghipnotis dan cara menghindari hipnotis

No comments:

Post a Comment