Thursday, June 30, 2011

Trik Cara Cepat Mendapatkan Pacar

Tips dan trik Cara Cepat Mendapatkan Pacar Dalam Waktu Singkat, Mudah dan Murah Setiap orang normal yang belum Pernah menikah dan belum punya pacar kebanyakan pasti ingin cepat punya pacar sebagai tempat berbagi dan membagi kasih sayang dengan cara yang sehat. Banyak orang yang mengharapkan kekasih yang sempurna secara fisik dan mental sehingga mempersulit dirinya sendiri untuk segera mempunyai pacar.

Jika anda ingin mendapatkan pacar dengan cara yang cepat dan dengan spesifikasi tertentu yang jarang ada di sekitar anda, maka tips Mendapatkan Pacar  berikut ini mungkin tidaklah cocok untuk anda. Namun jika anda mau menerima apa adanya yang ada dulu, maka anda perlu baca artikel ini agar anda segera menemukan soul mate anda yang hingga saat ini entah ada di mana. Buang segala impian anda untuk menikah dengan putri nan cantik jelita karena mungkin cinta anda ada di gadis yang biasa-biasa saja.

Berikut adalah Trik Cara Cepat Kilat Mempunyai Pacar/Kekasih Pujaan Hati (Untuk Cowok) :

1. Cari Target Yang Mau Dijadikan pacar
Siapkan daftar nama-nama yang ingin kita dekati. Agar proses berlangsung cepat pilih yang masih single (belum punya pacar), penampilan fisik biasa saja atau kurang menarik perhatian, dan orangnya baik, belum pernah pacaran, doi mau punya pacar, dan lain-lain. Maksimal 5 orang saja misalnya 3 cewek di lingkungan sekolah/kampus/kantor dan 2 orang di lingkungan tempat tinggal.

2. Lakukan Pendekatan
Segera pdkt terhadap cewek-cewek tersebut dengan berbagai cara yang baik dan ingat baik-baik respon yang diberikan ke kita. Selama pedekate mungkin butuh sedikit modal untuk ngajak jalan, untuk pulsa telepon, untuk oleh-oleh, dan lain sebagainya. Jangan sampai cewe sasaran kita tahu bahwa kita sedang pedekate dengan gadis selain dia dengan tetap waspada akan jarak yang mungkin berdekatan.

3. Lakukan Evaluasi dan Seleksi
Setelah proses pendekatan berakhir, kini beralih ke pemilihan kandidat calon pacar kita mana yang paling kita sukai. Yang pasti pilih yang paling menyenangkan, rajin ibadah, baik, tidak matre, fisiknya baik, sifatnya bagus, sopan, santun, dan lain-lain. Buat urutan dari yang paling bagus ke yang kurang bagus.

4. Nyatakan Rasa Cinta dan Keseriusan Anda Kepadanya
Setelah menjatuhkan pilihan maka segera nyatakan bahwa anda suka kepada dan ingin menjadi pacarnya. Jika dia selama ini ingin punya cowok maka kemungkinan dia akan menerima kita. Jika pilihan kita ternyata belum mau menerima kita, maka coba lagi ke urutan pilihan yang kedua dan seterusnya hingga dapat. Jika belum dapat juga ulangi dari awal.

5. Selanjutnya Terserah Anda
Pacar yang sudah anda miliki anda berhak untuk putus dengan dia, menikah dengan dia, mencari kandidat lain, dan lain sebagainya asalkan tidak menyakitinya. Yang paling penting dari semua proses yang ada adalah anda akan mendapatkan pengalaman yang berharga untuk mendekati wanita-wanita single yang sesuai dengan apa yang anda impikan.

dan yang terpenting adalah rajin-rajinlah berdoa agar anda segera mendapatkan pacar ^_^

No comments:

Post a Comment