Sunday, June 5, 2011

Mahfud MD nyanyi Lagu religi Husnul Khotimah

Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menyanyikan lagu religi berjudul Husnul Khotimah di Youtube. Lagu tersebut di upload oleh user bernama Humas MK di youtube. namun saat Dunia Celeb mencari nya di youtube sepertinya video nya sudah tidak ada.

Hmm ternyata Mahfud MD bisa nyanyi lagu religi juga ya. Video berdurasi 8 menit tersebut diupload oleh humas MK pada 31 Mei 2011 lalu. Judul lagu yang dibawakan Mahfud adalah 'Husnul Khotimah' dengan lirik puja-puji bagi Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

"Itu dibuat tahun 2003 bersama Gus Dur. Sekeping VCD ada 8 lagu, Saya dan Gus Dur membawakan 2 lagu, sisanya dibawakan oleh Soraya pemain Orkes Gambus Al Fatah yang pernah top pada tahun 70-an,"

"Waktu itu saya mau menyanyi karena Gus Dur mau nyanyi kalau saya nyanyi. Satu VCD itu berisi puji-pujian terhadap Tuhan YME dan Nabi Muhammad serta pesan penting bahwa kekayaan dan kedudukan di dunia takkan ada gunanya kalau tidak dilandasi keimanan dan kejujuran," sambungnya.

Kalau teman teman sudah ada yang lihat video nya tolong di share ya. kami juga penasaran nih ingin dengar suara Mahfud MD nyanyi lagu religi di Youtube.

No comments:

Post a Comment