Friday, June 17, 2011

Foto Dugem Seksi Manohara dan Daisy Fajarina

Foto Dugem Seksi Manohara dan Daisy Fajarina, Ibu dan Anak ini kembali membuat kontroversi dengan beredarnya foto dugem seksi manohara dan daisy fajarina, dalam foto tersebut tampak manohara mengenakan pakaian seksi yang mini dan bergandengan dengan 2 pria, begitu juga dengan ibunya daisy fajarina yang mempertontonkan belahan dadanya. dimana jilbab daisy fajarina?


Foto Dugem Seksi Manohara dan Daisy Fajarina yang beredar kini menjadi perbincangan hangat di sejumlah forum dan media internet. hingga saat ini belum ada konfirmasi dan klarifikasi dari pihak manohara dan ibunya daisy fajarina. sebelumnya 2 tahun silam sempat juga muncul foto dugem manohara dan ibunya.

Duh kacau deh ini ibu dan anak. ibu nya daisy fajarina sudah berumur bukannya memberi contoh yang baik bagi anak nya kok malah berpakaian seksi begitu ya. ibunya begitu gimana anaknya. menurut rumor yang kami baca sebenarnya ada 10 Foto Dugem Seksi Manohara dan Daisy Fajarina yang beredar. namun saya baru dapat 1 ini nih. Entah kapan foto ini diambil.

No comments:

Post a Comment