Sunday, June 5, 2011

Foto Daniel Mananta dan Pretty Asmara

Foto Nakal Daniel Mananta yang meremas payudara pretty asmara beredar, belum lama ini padahal VJ daniel sempat juga terkena skandal foto hot syahrini dimana dalam foto nakalnya bersama syahrini terlihat bahwa daniel seolah olah memegang payudara syahrini. kini beredar kembali foto daniel mananta yang meremas payudara pretty asmara. wah kacau juga ya.


Foto di samping ini memperlihatkan daniel mananta yang tengah meremas payudara pretty asmara di sebuah tempat dugem. dan dalam foto tersebut juga terlihat seorang pria rekan mereka sedang mencoba untuk menjilat payudara pretty asmara. wah bakalan heboh nih. entah nanti bagaimana tanggapan daniel mananta dan juga pretty asmara terkait foto syur mereka ini.

Foto di atas sengaja di Blur karena amat sangat tidak sopan. kalau saya duga mungkin daniel mananta sedang mabuk kali ya. tuh lihat saja dalam foto tersebut dia sedang pegang gelas mungkin berisi minuman keras. atau dia sengaja berpose seperti itu terhadap pretty asmara.

Foto Daniel Mananta dengan Pretty Asmara di ketahui pada minggu 5 juni 2011 di posting oleh Daniel di akun Twitternya. Namun karena banyak di protes oleh orang lain Twett dan foto tersebut di hapus. Namun tetap saja foto tersebut sudah beredar luas.. Pasti pada penasaran kan ingin download foto nakal daniel mananta dan pretty asmara?

Berikut tulis daniel di akun Twitternya " @vjdaniel: Wanna see how CRAZY @uttsada and I last night?! +_+ http://twitpic.com/5773mb, "

No comments:

Post a Comment