Sunday, June 26, 2011

Hacker Terbaik di Dunia

Hacker Terbaik di Dunia - hacker adalah seseorang yang menerobos masuk ke dalam komputer, biasanya dengan memperoleh akses ke kontrol administratif. Beberapa berpendapat bahwa hacker,digambarkan sebagai orang yang menerobos masuk ke dalam komputer dengan cara menerobos sistem keamanannya.di dunia ada komunitas hacker.komunitas hacker ini adalah komunitas orang yang memiliki minat besar dalam pemrograman komputer, sering menciptakan perangkat lunak open source. Orang-orang ini sekarang mengacu pada cyber-kriminal hacker sebagai "cracker".(wikipedia)
Inilah Daftar Hacker-hacker terbaik didunia
ADRIAN LAMO
Adrian Lamo boleh dikatakan sebagai salah satu hacker terbaik didunia. Dia telah berhasil membobol New York Times (Majalah terkenal di Amerika) untuk mendapatkan info pribadi dan beberapa security number, dia juga pernah membobol perusahaan Software Terbesar di dunia, Microsoft . Akibat kelakuannya tersebut dia dikenai denda sebesar $65.000 dollar US. Saat ini dia mejdadi pembicara di beberapa acara seminar, tentunya seminar mengenai dunia IT.

ROBERT TAPPAN MORIS
ROBERT TAPPAN MORIS adalah orang yang pertama kali bikin Worm, yang dinamain Morris Worm (narsis niy orang) melalui internet doi nyebari wormnya yang mengakibatkan sekitar 6000 komputer jadi down..!!! dia akhirnya dipenjarakan rumah selama 3 tahun dan didenda sebesar $10.500 dollars sekarang doi kerja sebagai professor di sebuah MIT Computer Science and Artificial Intelligence Laboratory!!

KEVIN MITNICK
inilah sang hacker sejati yang pernah ada di jagat raya. Dia pernah menorehkan “prestasi” di dunia IT :
a. Menggunakan Los Angeles bus transfer system untuk mendapatkan tumpangan gatis.
b. Mengelabui FBI
c. Hacking kedalam DEC system (Digital Equipment Corporation)
d. Mendapatkan administrator positon dalam satu Laptop IBM agar menang judi.
e. Hacking Motorola, NEC, Nokia, Sun Microsystems dan Fujitsu Siemens systems dan masih banyak lagi

Seorang white hat hacker pun (Tsutomu Shimomura yang seorang hacker baik-baik, dia termasuk dalam jajaran Hacker terbaik di dunia) pernah di hack komputer systemnya oleh Kevin Mitnick, dan terjadilah peperangan yang luar biasa di dunia maya, antara White Hacker (Tsutomu Shimomura ) melawan Black Hacker (Kevin Mitnick). Kevin Mitnick tertangkap dan terlacak oleh FBI dengan bantuan Tsutomu Shimomura yang melacaknya (tracking) melalui jaringan HP yang dibawa oleh Kevin Mitnick saat itu. sekarang ia menjadi seorang penulis buku, konsultan security, dan pembicara.

JONATHAN JAMES
James adalah orang Amerika, saat baru umur 16 tahun dia dijebloskan ke penjara karena kelakuannya didunia maya. Situs departemen pertahanan Amerika dibobol oleh bocah ABG ini dan dia hanya bilang itu adalah tantangan bagi dia dan merupakan suatu kesenangan tersendiri.
NASA juga kena keisengan dia, James pernah “mencuri” software NASA ang diperkirakan seharga US$1.7 juta. Sampai-sapai NASA dipaksa untuk mematikan server dan sistemnya. Karena kelakuannya tersebut ia tidak diperbolehkan “memegang” komputer selama kurang lebih10 tahun. Namun sekarang ia sudah berada di jalan yang benar dan membuat sebuah perusahaan di bidang keamanan komputer.

KEVIN POULSEN
juga dikenal dengan Dark Dante, database FBI  tak luput dari tindak keisengan dari Kevin Poulsen selain itu Poulsen juga pernah melakukan cyber-kriminal hacker keseluruh lines phone station.  saat ini, Poulsen menjadi senior editor di Wired News, dan berhasil mengengkap 744 penawaran sex terbaik melalui profiles Myspace..!Hacker Terbaik di Dunia (forum.anugrahpratama.com)

No comments:

Post a Comment