Saturday, June 25, 2011

Situs Nobel Prize "Berbahaya"

Situs Nobel Prize "Berbahaya" - "Jangan Masuki Situs Nobel Prize" khususnya jika Anda menggunakan browser Mozilla Firefox di komputer Windows anda.simpan rasa penasaran dan keingin tahuan anda kepada siapakah yang telah berhasil memenangkan hadiah Nobel?

Berhati-hatilah bagi para Pengguna Browser Mozilla Firefox Versi 3.5 dan 3.6 yang telah mengunjungi situs Nobel Prize Tulisan(http://nobelprize.org) secara otomatis akan diinfeksi oleh sebuah Trojan yang membuat si penyerang bisa mengambil alih kendali komputer pengguna. Menurut vendor keamanan Norman yang melakukan analisis terhadap hal tersebut, begitu mesin terinfeksi, Trojan membuat registry keys yang otomatis akan aktif selama booting Windows.

Mozilla telah mengakui kerentanan tersebut dan sedang membuatkan penangkal untuk mengatasi hal tersebut. Sementara itu, mereka yang sudah terjangkit karena mengunjungi website Nobel Prize akan mendapatkan bahwa fitur proteksi malware Firefox memunculkan pesan peringatan. Masalahnya, Mozilla tidak tahu apakah situs-situs web lain juga mengandung celah drive-by-download tersebut.

Agar ancaman itu tidak menjalar lebih jauh dan lebih berbahaya, Mozilla menyarankan anda untuk menonaktifkan Javascript atau menggunakan add-on Noscript.

Serangan drive-by download makin disukai sebagai cara memasukkan malware kepada pengguna web. Namun sebenarnya celah penerjemah bahasa scripting seperti Javascript dan Microsoft ActiveX sudah dimanfaatkan hacker selama bertahun-tahun.
 jadi Jangan sekali-kali "me-Masuki Situs Nobel Prize"
Baca juga - Daftar 50 Webs Paling Usil, Jahil dan Juga Horor

No comments:

Post a Comment