Tuesday, June 7, 2011

Astrid Ellena Miss Indonesia 2011 Profil Foto

Ajang Miss Indonesia 2011 telah mendapatkan juara baru yang diraih oleh Astrid Ellena. sebenarnya siapa sih Astrid ellena dan apa saja prestasi nya? berikut anda bisa temukan profil dan foto astrid ellena miss indonesia 2011.

Astrid Ellena merupakan wakil dari provinsi Jawa timur yang berhasil menjadi juara pada ajang miss indonesia 2011. seperti kita ketahui dalam setiap ajang kecantikan seperti ini. yang dinilai adalah Beauty brain dan behavior.


Pernah tinggal di Maryland, Amerikat Serikat, membuat gadis yang memiliki tinggi badan 169 cm ini menjadi seseorang yang open minded dan dapat menerima perubahan untuk meraih cita-cita dan kehidupan yang lebih baik.

Gelarnya sebagai Miss UPH (Universitas Pelita Harapan) dan Miss Photogenic UPH 2009 tidak membuat Mahasiswi Hubungan Internasional UPH kelahiran 8 Juni 1990 ini, lantas berpuas diri dan berhenti untuk melangkah. Salah satu impian terbesarnya adalah menjadi duta budaya Indonesia di mata dunia. Hal itulah yang menjadi alasan kuat bagi Ellen untuk mengikuti pemilihan Miss Indonesia 2011.

Profil dan Bio Astrid Ellena

Nama : Astrid Ellena Indriana Yunandi
Tanggal Lahir : 08 Juni 1990
Umur: 20 Tahun
Tinggi: 170 cm
Berat: 51 Kg
Bahasa: Inggris, Spanyol, Mandarin

Sebagai Juara Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena berhak mewakili Indonesia ke ajang pemilihan kecantikan tingkat internasional yaitu Miss World 2011 di London Inggris pada tanggal 6 November mendatang. Selamat Berjuang yah Astrid.






No comments:

Post a Comment