Monday, May 9, 2011

Video Mesum Bantul “Sanden Bergoyang”

Video Mesum Bantul “Sanden Bergoyang” Terbaru - Video mesum 3gp dengan judul Sanden Bergoyang Telah Banyak di Download dan beredar di tangan masyarakat Video Mesum 3gp "Sanden Bergoyang" 3gp tersebut menggemparkan warga Bantul,Yogyakarta. Pelaku Video mesum tersebut diduga adalah seorang gadis yang masih duduk di bangku SMA.sedangkan Pria yang ada didalam rekaman video mesum sanden bergoyang itu adalah seorang mahasiswa (sementara diduga pacar si gadis). Dengan beredarnya video mesum tersebut, membuat heboh sekaligus resah masyarakat di Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Pasalnya video tersebut telah banyak di Download dan beredar di kalangan masyarakat,Remaja,siswa smu,bahkan di kalangan mahasiswa.

Dalam cuplikan Video Mesum Bantul “Sanden Bergoyang” tersebut, terlihat jelas bahwa pelaku pria dengan sengaja telah merekam adegan mesum tersebut dengan sebuah alat perekam yang ia letakkan di atas meja.
kedua pelaku kemudian melakukan adegan demi adegan layaknya bintang film porno. Kini video mesum Sanden Bergoyang sudah menyebar luas dengan cepat melalui telepon selular.Kini Polisi sudah melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum tersebut.

No comments:

Post a Comment