Saturday, May 14, 2011

Resep Cinta Para Selebriti

Resep Cinta Para Selebriti - Jangan hanya iri melihat nampak sempurnanya hubungan pasangan selebriti ini. Tapi ambil juga pelajaran cinta mereka yang penuh kejutan! Dari hal yang sangat nakal sampai yang paling romantis, dan coba praktikkan hal tersebut dalam hubungan Anda.

Selipkan Catatan Mesra
Rupanya, seorang Ashton Kutcher sering menaruh surat cinta di sekitar rumah, dan meminta Demi Moore untuk mencarinya. Dia baru-baru ini mengungkapkan, "Saya akhirnya menemukan surat ini di berbagai lokasi, semua berisi pesan support atau cinta ... Ternyata ada beberapa surat di sana, dan aku tidak mengetahuinya, mungkin sudah tujuh tahun."

Sextext, Sextext, Sextext!
Kita tahu Hilary Duff dan suaminya bukan satu-satunya pasangan selebriti yang melakukannya, tapi mereka juga salah satu dari sedikit yang mengakuinya. Ketika ditanya tentang kebiasaan saling mengirim pesan berisi foto-foto intim mereka, Hillary bilang: ya! Tapi ia melanjutkan, "Saya tidak pernah mengirim foto yang ada wajah saya di dalamnya." Smart girl.


Keep it Fresh
Katy Perry dalam wawancaranya dengan Cosmo mengungkapkan, "Saya tidak mengenakan pakaian dan undies yang sudah terkena keringat dan lengket saat ke kamar tidur. Untuk terlihat tetap segar."

Peraturan Emas
Kevin Bacon pernah berbagi cerita tentang aturan 'emas' dan rahasia kenapa dia dan istri yang sudah dinikahinya selama 21 tahun, Kyra Sedgwick masih harmonis sampai sekarang, yaitu dengan "Keep the fights clean and the sex dirty".

Tampilkan Cinta dengan DVR
Brian Austin Green bercerita pada Cosmo, "Saat saya menyalakan TV, saya terkejut bahwa Megan telah merekam lima acara dengan TiVo, yang dia tahu kalau saya akan sangat menyukainya”. It's really sweet..

Get Cheesy
Apa yang Fergie dan Josh Duhamel lakukan untuk bersenang-senang? "Kadang-kadang kita bernyanyi duet bersama, ketika teman kami sudah pulang,” ujar Fergie mengakui. "Josh menyanyikan 'Total Eclipse of the Heart,' secara luar biasa."

Olahraga Bersama
Mau tahu rahasia Victoria dan David Beckham dalam menjaga hubungan mereka? Hmm.. Ternyata mereka melakukan yoga bersama dua kali seminggu. Vic bahkan mengatakan bahwa, "Itu bagus untuk pasangan dan mungkin lebih baik daripada berbicara di jalan atau sekadar hangout".

(cosmopolitan)

No comments:

Post a Comment