Friday, May 27, 2011

Tahukah Anda Asal Usul Nama “YouTube”??

Tahukah Anda Asal Usul Nama “YouTube”?? - Jadi dulu di sebuah desa terpencil dan nyaman hiduplah seorang perempuan bernama Tubingatun. Usianya sudah menginjak 32 tahun, berstatus janda beranak 1. Tapi cuy, bodinya masih sexy singset kuning langsat, pawakan nya yang murah senyum jadi tambah bikin setiap cowok yang nge-liat bakal klepek-klepek (tapi klo cowok MAHO mungkin gak bakal klepek-klepek kali yak ?)

Pekerjaan sehari-harinya, dia menjajakan VCD (waktu itu DVD blom booming) film berbagai genre yang lagi populer baik lokal maupun manca. Jadi dia sangat hapal dan tau betul tentang film-film apa yang lagi tayang, film apa yang masuk box office, dan siapa bintang yang lagi bersinar masa itu.

Dia punya Klub yang di kasih nama ABC (Anti Bokep Club) yang anggotanya adalah ABG2 belasan tahun. Club ini didirikan sebagai kampanye dan sosialisasi gerakan “anti BOKEP” untuk memerangi peredaran bokep yang semakin meresahkan dan merusak generasi bangsa. Hufft.. keren banget yak?? Club itu lah yang bikin nama dia begitu terkenal di se antero desa. Warga desa bangga punya dia. Dia- lah Yu Tubingatun yang biasa dipanggi Yu Tub, as u know kalo di desa “yu” atau “yuk” artinya sama dengan “mbak”.

Yu Tub terkenal sangat supel, ramah dan pergaulanya luas. Temennya banyak banget cuy, mulai dari pengemis, pejabat sampai artis semua ada. Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim adalah beberapa temen Yu Tub yang sangat deket yang di kenalnya lewat internet. Ketiga cowok ini sering banget ngobrol dan sharing sama yu tub lewat YM, dan Skype. Ketiga cowok ini ternyata diam-diam begitu terpesona dan terinspirasi sama si Yu Tub penjaja VCD di desa terpencil itu. Dan…

BOOOOOOOMMM!!!! jadilah ketiga cowok itu kasih nama Yu Tub sama situs yang mereka bikin pada tanggal 14 Februaru 2005. Karena ketiganya adalah orang bule, makanya Yu Tub di tulis menjadi YOU TUBE…!!!

(blogdoodey)

baca juga - 10 Fakta YouTube Yang Mengejutkan

No comments:

Post a Comment