Monday, May 9, 2011

10 Pasangan Selebriti 'Terpanas' 2011

10 Pasangan Selebriti 'Terpanas' 2011 - Ada empat kriteria penentu, yakni popularitas, kesuksesan, daya tarik, dan daya tahan.
Selebriti mancanegara memang menjadi magnet tersendiri. Ketika mereka menjadi sepasang kekasih, daya tariknya makin besar. Bahkan tingkat kepopuleran mereka melebihi saat mereka masih sendiri.

Situs Zimbio.com membuat daftar peringkat pasangan selebritis terpopuler di 2011. Ada empat kriteria yang digunakan oleh situs tersebut untuk menentukan peringkat, yakni popularitas, kesuksesan, daya tarik, dan daya tahan.
1. Jay-Z dan Beyonce Knowles
Beyonce dan Jay Z Pasangan penyanyi ini berhasil menduduk peringkat atas sebagai pasangan terpopuler versi situs Zimbio.com. Tahun lalu, Knowles memperoleh pendapatan sekitar US$86 juta atau setara dengan Rp736 miliar hanya dari penjualan tiket konser. Angka tersebut belum ditambah dari penghasilannya sebagai bintang iklan untuk Nintendo, L'Oreal, dan parfum.


Sementara Jay-Z masuk dalam daftar penyanyi hip-hop terkaya versi majalah Forbes pada 2010 dengan nilai kekayaan sekitar US$450 juta atau setara dengan Rp3,8 triliun. Ia juga tercatat sebagai pemilik sebagian saham klub basket NBA, New Jersey Nets, produser broadway, dan pemilik klub malam.

2. Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Robert Pattinson dan Kristen Stewart Meski belum pernah secara resmi mengumumkan kepada publik sebagai sepasang kekasih, artis Kristen Stewart dan aktor Robert Pattinson dinilai layak menempati posisi kedua sebagai pasangan terpopuler.


Mereka memiliki fans yang sangat loyal di seluruh dunia berkat akting di film 'Twilight'. Keduanya juga menghasilkan pendapatan lebih dari US$80 juta.

3. Pangeran William dan Kate Middleton
William Kate Kereta Kuda Pasangan pengantin baru ini merupakan pendatang baru di dalam daftar pasangan selebritis terpopuler.


Namun pernikahan megah mereka yang disaksikan oleh jutaan orang di seluruh dunia, beberapa waktu lalu, membawa mereka ke peringkat tiga. Kate dinilai memiliki senyum yang menawan serta selera berbusana yang tinggi. Ia juga dianggap sangat serasi berpasangan serasa dengan Pangeran William yang memiliki komitmen di bidang kemanusiaan.

4. Brad Pitt dan Angelina Jolie
Brad Pitt dan Angelina JolieKetenaran pasangan ini memang tidak perlu diragukan lagi. Namun, pada 2011 mereka harus menempati posisi empat.


Pitt dan Jolie dianggap tidak terlalu sukses dalam kariernya pada tahun ini. Film Jolie berjudul 'The Tourist' mendapat cukup banyak kritikan dari pengamat film.

5. Javier Bardem dan Penelope Cruz
Penelope Cruz dan Javier BardemPasangan yang sudah memiliki satu anak ini sama-sama meraih kesuksesan pada 2011.


Javier misalnya, berhasil masuk dalam nominasi Piala Oscar pada tahun ini. Sementara Penelope didapuk menjadi brand ambassador parfum Lancome.

6. Will Smith dan Jada Pinkett Smith
Will Smith dan Jada Pinkett Pasangan ini sangat tersohor di Hollywood dan memiliki pendapatan US$29 juta atau setara dengan Rp248 juta pada 2010. Jada tetap mempertahankan kepopulerannya berkat serial drama HawthoRNe.


Sementara kedua anak mereka juga tengah menikmati popularitas. Putri mereka, Willow Smith terjun sebagai seorang penyanyi dan telah mengeluarkan single 'Whip My Hair'. Putra mereka, Jaden Smith, pun baru-baru ini menjadi pemeran utama dalam film 'The Karate Kid'.

7. David dan Victoria Beckham
David dan Victoria BeckhamSiapa tidak kenal pasangan ini. Sang suami merupakan pemain sepak bola terkenal sementara sang istri adalah mantan personel 'Spice Girls' sekaligus perancang busana.


Meski performa David di lapangan hijau tidak seperti dahulu, ia tetap dipercaya untuk mempromosikan Inggris sebagai tuan rumah piala dunia. Adapun Victoria yang juga seorang ibu dari tiga anak ini semakin serius menekuni dunia fashion.

8. Johnny Depp dan Vanessa Paradis
Johnny Depp dan Vanessa Paradis Pasangan ini sudah hidup bersama selama 13 tahun dan memiliki dua anak.


Dengan film Depp yang selalu merajai box office, pasangan ini dikabarkan memiliki pulau pribadi.
Sementara itu Paradis yang juga berprofesi sebagai model telah digaet sebagai model tas Chanel dan tampil dalam sampul Vogue edisi Perancis.

9. Tom Brady dan Gisele Bundchen
Gisele dan Tom Brady Pasangan model dan pemain football ini diberkahi dengan wajah yang tampan dan rupawan.



Saat ini Tom merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di liga NFL berkat perpanjangan kontrak sebesar US$72 juta atau setara dengan Rp616 miliar dengan New England Patriots. Sementara Gisele adalah salah satu model dengan bayaran tinggi dalam beberapa tahun ini.

10. Marc Anthony dan Jennifer Lopez
Marc Anthony dan Jennifer Lopez Pasangan ini masuk dalam sepuluh besar berkat penampilan Jennifer sebagai juri American Idol yang cukup menarik perhatian.


Selain itu Jennifer juga dinobatkan sebagai wanita tercantik dunia 2011. Jennifer juga melepas single baru pada April. Sementara album baru Marc berada di puncak US Billboard Top Latin Albums di 2010.


(showbiz.vivanews.com)

No comments:

Post a Comment