Monday, May 16, 2011

Inilah Toilet Yang Berteknologi Buatan Jepang

Inilah Toilet Pencet Yang Berteknology Tinggi Buatan Jepang - Jepang memang terkenal dengan kemajuannya dalam bidang teknologi. Ada saja yang mereka ciptakan setiap harinya. Saking gilanya dengan teknologi, toilet pun menjadi target ide yang spektakuler yang mereka buat dengan teknologi yang canggih, sehingga membuat penggunanya bakal nyaman dan santai untuk berlama-lama menikmati buang hajatnya.

Ok, tanpa basa-basi lagi, kita saksikan cuplikan  toilet berteknologi tinggi yang telah orang Jepang ciptakan kali ini (tutup hidungnya jangan lupa) :


Liat dech, mau ngapain aja tinggal tekan aja tombol-tombol yang tersedia, jadi gak perlu pusing-pusing lagi (githu aja koq Repot).


Nah, ini malah lebih Ekstrim lagi, dilengkapi pula dengan perangkat Musik, jadi bisa sambil joged-joged dech buang hajatnya ! (gak kebayang dech kalo Inul sampe punya, bisa-bisa di bor nich toilet !)


Perhatikan panel yang paling kanan, coba bayangkan kalau kamu duduk disana sambil mendengarkan musik, bisa-bisa gak kelar-kelar tuch buang hajatnya, bahkan jangan-jangan bisa sampe ketiduran di dalam toilet tersebut.

(LinFb)

No comments:

Post a Comment