Tuesday, May 17, 2011

FOTO: Bocah Tergemuk di Dunia

FOTO: Bocah Tergemuk di Dunia - Suman Khatun adalah bocah Paling gemuk di dunia Saat makan siang ia mampu melahap dua pinggan nasi, dua porsi ikan, telur, dan beberapa omelet.
Usia Suman Khatun masih enam(6) tahun. Tapi, bobot tubuhnya mencapai 90 kilogram, sekitar lima kali lipat bobot ideal bocah seusianya.

Nafsu makan bocah asal Bengali Barat, India, ini sangat besar. Saat makan siang, ia bisa menghabiskan dua pinggan nasi, dua porsi ikan goreng, dua telur goreng dan beberapa omelet.

Sementara saat sarapan, ia bisa menghabiskan belasan bungkus biskuit, pisang, telur, dan nasi dalam porsi besar. Bahkan tak jarang, ia mencari makan di rumah tetangga setelah makanan di rumahnya habis.

"Dia selalu lapar sepanjang waktu. Jika kebutuhan makannya tak dipenuhi, dia selalu menangis. Saya tidak suka melihatnya sedih, jadi saya selalu memberikan makanan padanya,” kata sang ibu, Beli Bibi, 32, seperti dikutip dari Daily Mail.

Foto Keseharian Suman Khatun
Suman Khatun (6) adalah seorang bocah yang dipercaya paling gemuk di dunia. Dengan bobot tubuh 90 kg, Suman tampak seperti raksasa diantara teman-teman sebayanya. Nafsu makan bocah asal Bengali Barat, India, ini sangat besar. Saat makan siang, ia bisa menghabiskan dua pinggan beras, dua mangkuk ikan goreng, dua telur goreng dan beberapa omelet. Sementara saat sarapan, ia bisa menghabiskan belasan bungkus biskuit, nasi, belasan pisang, dan telur dalam jumlah besar.



(vivanews.com)

No comments:

Post a Comment