Friday, May 27, 2011

Sup Kucing – Tren Baru Makanan Di Timur Asia

Aneh!! Sup Kucing – Tren Baru Makanan Di Timur Asia - Seperti yang para filsuf bilang bahwa binatang terbuas di dunia adalah manusia. Melihat realita yang terjadi saat ini ucapan para filsuf diatas dapat dibenarkan sepenuhnya. Dalam memuaskan hasrat dan nafsunya, tak jarang manusia berbuat tindakan-tindakan abnormal yang jauh dari batas kewajaran bahkan boleh dibilang sudah menyerupai atau melebihi perbuatan binatang.

Belum lama ini sebuah restoran di Guangzhoi, China, menyajikan sebuah menu baru untuk para pelanggannya. Sup Kucing, sup ini tidak hanya sekedar nama, namun benar-benar menggunakan kucing sebagai bahan utamanya. Belum lagi proses memasak kucing dilakukan dengan cara yang sangat keji, sama sekali tidak berprikemanusiaan. Lihat saja foto dibawah ini.






Itulah teknik-teknik keji yang dilakukan untuk memasak kucing, beberapa direbus langsung hidup-hidup, namun ada pula yang dipukuli terlebih dahulu sampai mati. Semua ini terjadi karena adanya anggapan bahwa daging kucing baik untuk kesehatan karena mampu menyeimbangkan unsur “Yin” dan “Yang” dalam tubuh manusia.

Sungguh ada sesuatu yang aneh dalam otak mereka, mungkin suatu saat jika mereka beranggapan daging bayi atau janin yang baru lahir mampu memberikan keberuntungan dan kesehatan, bukan tidak mungkin mereka akan memakan anak-anak mereka sendiri, dan muncul restoran-restoran baru yang menyajikannya. Sangat tidak lazim dan aneh !!!
(beritaaneh.blogetery)

No comments:

Post a Comment