Saturday, May 14, 2011

Gadis Bertubuh Kucing!

Gadis bertubuh kucing! - Peristiwa aneh terjadi di CHINA baru-baru ini, Pasangan Li Yan dan Li Jiang tidak menyangka tahi lalat kecil di punggung Li Xiaoyuan putrinya bakal menjadi masalah. Dari tanda lahir itu kini tumbuh rambut yang terus melebar dan hampir memenuhi punggung bocah enam tahun itu.
Pertumbuhan rambut itu sangat cepat.Pada Beberapa bulan silam hanya ada tahi lalat. Setelah punggung, tangan dan wajah bocah itu mulai ditumbuhi rambut layaknya seekor kucing. karena hal inilah gadis tersebut mendapat julukan gadis kucing karena kulitnya seperti kulit kucing berbulu abu-abu gelap.
”Kata dokter, tahi lalat itu hanyalah tanda lahir. Padahal saat itu sudah mulai melebar. Sekarang separo tubuhnya berbulu,” keluh Li Yan, sang ayah.
”Tak ada anak yang mau berteman dengannya. Mereka memanggil anak saya bocah kucing dan sering berlaku kejam padanya,” imbuh pria yang tinggal di Fengkai, China itu.
Li Jiang, sang ibu, tak kalah sedih. ”Hati kami hancur melihatnya menderita seperti itu,” katanya dengan mata berkaca-kaca.
Li Xiaoyuan kini dalam pengawasan tim dokter. Mereka berusaha mencari tahu penyebab kondisi itu.
Menurut Dr Lou Zhongquan dari RS Kulit Kota Zhaoqing, bocah perempuan itu kemungkinan menderita kelainan yang menyebabkan tahi lalat biasa tumbuy tak terkendali.
”Ketika masih kecil dulu kami bisa menggunakan sinar laser. Tapi sekarang berbahaya. Bila kami harus mengoperasinya, kemungkinan besar dia akan menderita pendarahan hebat pascaoperasi,” jelas Lou


(nu2dt)

No comments:

Post a Comment