Monday, May 23, 2011

Foto Hot Nadila Ernesta Beredar di Internet!

Foto Hot Nadila Ernesta Beredar di Internet! - Giliran foto pribadi artis Nadila Ernesta beredar luas di dunia maya. Foto Syur dengan pose-pose nakal itu berjumlah 14 buah dengan berbagai pose seksi dan menantang. Dia hanya mengenakan bikini bersama sejumlah teman cowok dan cewek.

Nadila sendiri nampak 'lebih berani' dibanding teman-temannya dalam foto tersebut, bahkan hanya dia yang mengenakan bikini backless one piece warna hitam. Foto dilakukan di ruangan tertutup, beberapa dilakukan dibawah cahaya temaram lampu.

Sepertinya Nadila Ernesta dan teman-teman saat itu tengah menikmati sebuah pesta. Bahkan tidak bisa dipungkiri adanya pesta alkohol, dengan ditandai banyaknya gelas-gelas minuman di sekitar mereka.

Tiga foto nampak Nadila berpose mengenakan topi polisi, tentu dengan tetap mengenakan backless one piece warna hitamnya. Dengan pakaian tak lengkap dan topi polisi itu, Nadila berpose memeluk seorang cowok berkaus hitam, satu foto dengan mata terpejam dan satu lagi melihat ke wajah Nadila Ernesta

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari yang bersangkutan, juga belum diketahui pastinya mengapa foto-foto pribadi itu bisa tersebar di internet. Foto ini sekaligus menambah daftar panjang para artis yang foto-foto pribadinya tersebar luas ke Internet

No comments:

Post a Comment