Wednesday, August 10, 2011

Katak Warna - Warni yang Unik Ini di Jadikan Penghias Akuarium

Katak Warna - Warni yang Unik Ini di Jadikan sebagai Penghias dalam Akuarium - Sama seperti ikan emas bertato dan kura-kura hidup yang dimasukkan ke dalam plastik dan digunakan sebagai souvenir gantungan kunci, katak artifisial yang dicelup ke dalam zat pewarna telah dijual di China selama beberapa tahun belakangan ini, meskipun banyak keluhan dari aktivis hewan dan juga protes keras dari para ahli kesejahteraan hewan.



Katak Warna - Warni yang Unik
Tampaknya warna-warni katak biasa tidak cukup menarik untuk beberapa orang, sehingga mereka memutuskan untuk menambahkan dan merubah warna yang sudah di desain oleh Sang Pencipta Alam semesta, melalui sebuah teknologi modern.
Menggunakan berbagai perangkat dan teknik, termasuk laser dan mereka mulai membombardir amfibi unik ini dengan sejumlah besar bahan kimia industri yang diserap oleh kulit katak-katak malang tersebut.
Ternyata Mereka menciptakan apa yang dikenal sebagai selama ini sebagai katak berwarna. Warna-warna yang cerah dan tampaknya bisa bertahan sampai 4-5 tahun.



amfibi unik
Permintaan serta pesanan terhadap katak berwarna menarik inipun sangat tinggi untuk hiasan akuarium dan kolam di seluruh negeri. Beberapa bahkan membelinya sebagai hewan peliharaan buat anak-anak mereka,dalam sebuah kesempatan vendor Produsen katak warna-warni tersebut mengatakan, "Katak - katak ini punya warna-warna cerah karena mereka begitu ceria". 



hiasan akuarium
Padahal beberapa dari mereka memahami bahwa dosis tinggi bahan kimia yang digunakan dalam proses pewarnaan dapar mematikan, sehingga vendor pun melampirkan tulisan pada bungkus katak-katak ini, "Tidak untuk konsumsi manusia" .
Para ahli mengatakan ribuan katak tropis bisa mati sebagai akibat dari tren pewarnaan katak-katak hidup ini.
Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini - 10 Jenis Katak Teraneh dan Paling Unik di Dunia - VIDEO: Kumbang Pemangsa Katak - Fakta Unik Tentang Lumba - Lumba

No comments:

Post a Comment