Monday, August 15, 2011

Inilah Video YouTube Berdurasi Terlama Dunia

Inilah Video YouTube Berdurasi Terlama Dunia - Tahukah Anda Judul video YouTube dengan Durasi terpanjang dan terlama yang pernah diunggah?jika anda belum pernah menonton videonya berikut adalah Videonya, Video ini berdurasi 571 jam, satu menit dan 41 detik atau setara 23 hari 19 jam. Lalu Seperti apa ya?

Film dalam Video ini adalah hasil karya Jonathan Harchick (22). Video ini berisi gambar-gambar perjalannya ke Chile dua tahun yang lalu. Harchick merupakan perancang aplikasi iPhone di Pittsburgh dan pencapaiannya lebih pada teknis disbanding artistik.

Bagi saya, tantangan terletak pada kompresi. Mengunggah video selama ini di YouTube butuh banyak kompresi karena situs ini memberi batas maksimal video 20GB, ujarnya. Pria ini juga memiliki situs, MoldyToaster.com, yang ia gambarkan sebagai jaringan TV web.

Melalui situs tersebut, Harchick telah mengunggah 17 ribu video. Pada pekan awal video ini diunggah, Harchick mendapat 36 ribu kunjungan halaman. Beberapa orang bertaka wow ketika melihat video ini sementara yang lainnya berpendapat video dengan durasi paling lama didunia ini merupakan video terbodoh yang pernah ada, ujarnya seperti dikutip HuffPost.

Menurut pengembang web Joe Peacock, hal yang membuat video ini menantang adalah menontonnya, bahkan Harchick tak bisa melakukannya. Saya yakin setelah menonton keseluruhan video ini, video Berdurasi terlama ini akan mengubah hidup Anda, tentunya di cara yang tak baik, tutupnya.
Berikut adalah Videonya


inilah.com

No comments:

Post a Comment