Monday, August 29, 2011

Foto-Foto Menakjubkan Letusan Gunung Berapi dari Jarak Dekat

Foto Foto Menakjubkan Letusan Gunung Berapi di Iceland dari Jarak Dekat - Sebagian besar orang tentu lebih memilih menghindar ketika terancam oleh Fenomena  letusan gunung vulkanik yang menghasilkan lava panas hingga 1,000C. Namun tidak bagi Skarphedinn Thrainsson, seorang fotografer pemberani yang berani menantang maut demi memperoleh foto-foto yang memang  sangat menakjubkan.

"Itu adalah pengalaman yang paling menakjubkan dalam hidup saya" ujar Skarphedinn.
"Anda merasa begitu kecil dan tak berdaya di depan gunung vulkanik. Dan kembali ke fotografi landscape yang normal setelah mengalami hal tersebut, rasanya membosankan"
Skarphedinn, yang berasal dari Reykjavik, Iceland, mengambil foto-foto indahnya pada saat letusan gunung Fimmvorduhals dan Eyjafjallajokull, yang sempat menimbulkan kehebohan di Eropa sekitar 2 tahun lalu.

Gunung berapi di Fimmvorduhals merupakan gunung yang cenderung lebih friendly. Namun, Eyjafjallajokull waktu itu letusannya mengerikan, yang abunya sempat mematikan industri penerbangan di Eropa.
"Sangatlah berbahaya di sekitar area Eyjafjallajokull, ICeland, waktu saya mengambil sebagian besar foto tahun lalu, karena petir menyambar-nyambar di balik abu pekat"
"Petir sempat menyambar di dekat spot saya berdiri malam itu. Dua orang meninggal secara tragis karena tersesat malam itu setelah melakukan observasi disana." tambahnya.
Skarphedinn kini terobsesi untuk mengabadikan momen-momen luar biasa, dan target selanjutnya adalah Hawaii dan lokasi menakjubkan lainnya. Namun ia menyatakan siap untuk memotret jika suatu waktu gunung di Iceland kembali meletus.
 Foto-foto Menakjubkan Letusan Gunung Berapi dapat anda lihat disini
eocommunity.com
baca juga artikel-artikel menarik berikut ini - Foto-foto Tragedi Maut Sahur On The Road SMA 28 - Foto-foto Close-up Mata Yang Bikin Anda Tercengang (Full Pict) - Foto-foto Modifikasi Motor Paling Unik

No comments:

Post a Comment