Saturday, August 27, 2011

Cara Berpindah Program Yang Sedang Anda Jalankan di windows

Cara Berpindah Program Yang Sedang Anda Jalankan di windows - Anda dapat merubah dari suatu program ke program lainnya yang sedang anda jalankan dengan menggunakan kombinasi tombol Alt+Tab pada keyboard anda (tahan tombol alt dulu baru pencet Tab). Dengan kombinasi tombol tersebut maka anda akan berpindah dari suatu program ke program lainnya yang sedang aktif di taskbar anda. Fungsi tersebut akan sangat membantu anda mengerjakan pekerjaan yang membutuhkan pemindahan dari suatu program ke program, misalnya dari microsoft excel ke Microsoft Word.

Misalnya anda menggunakan program A, B, dan C. Maka dengan menggunakan Alt+Tab sekali saja (lalu tombol Alt dan Tab dilepas) maka anda akan berpindah dari program A ke program B. Kemudian apabila menekan Alt+Tab lagi maka anda akan berpindah dari program B ke A.

Berbeda halnya jika tombol Alt tidak dilepas, maka anda dapat memilih program antara A, B dan C. Caranya pertama dengan menahan tombol Alt, lalu tanpa melepasnya lalu tekan Tab berkali-kali, maka anda akan berpindah program secara keseluruhan dari yang aktif di taskbar pc anda.

No comments:

Post a Comment