Friday, November 12, 2010

Willy Dozan Menikah lagi

Willy Dozan menikah lagi? aktor laga willy dozan akan segera melangsungkan pernikahannya yang ke empat kalinya. mantan suami betharia sonata ini juga mohon didoakan oleh betharia sonata.


Willy rencananya akan meminang kekasihnya Arumi yang sudah dua tahun ini dikenalnya. Pernikahan Willy dan Arumi akan digelar 9 Desember 2010. Kantor Urusan Agama (KUA) Limo, Cinere akan jadi pihak yang mencatat pernikahan mereka.

Akankah Betharia datang ke pernikahan Willy-Arumi? "Saya diminta datang, tapi insya Allah lihat aja nanti, saya nggak janji. Kalau ada waktunya saya datang," jawabnya.

Pelantun 'Hati yang Luka' itu senang dengan rencana pernikahan mantan suaminya tersebut. Ia pun mengaku cukup dekat dengan calon istri Willy.

"Aku sama Arumi itu sudah dekat banget. Nggak hanya Arumi aja sih. Dari mulai Tini, Chika sampai Arumi pun kita semua dekat," jelas Betharia.

Betharia dan Willy bercerai pada 2002. Bintang sinetron 'Deru Debu' itu kemudian menikah dengan Tini Kartini pada Mei 2004. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan tiga bulan.

Aktor 53 tahun itu kemudian menikah dengan Chika Ravieta pada 20 Juli 2007. Tapi keduanya kemudian resmi bercerai 29 Mei 2008.


No comments:

Post a Comment