Thursday, November 4, 2010

Atiqah Hasiholan Profil dan Foto

Atiqah Hasiholan profil dan foto - akhirnya atiqah hasiholan putri dari ratna sarumpaet resmi menjadi model iklan sabun lux menggantikan luna maya. apa yang mendasari lux memilih atiqah hasiholan untuk menjadi model lux setelah sebelumnya sempat muncul isu bahwa rianti cartwright yang akan menjadi model lux?


Bintang film Atiqah Hasiholan akhirnya dinobatkan sebagai bintang iklan baru sabun kecantikan Lux. Lantas, apa alasan PT Unilever memilih pemain film Jamila dan Sang Presiden sebagai ikon barunya?

Senior Brand Manager Lux Erni Kertasasmita mengungkapkan, Atiqah dipilih lantaran ia mencerminkan kecantikan wanita Indonesia dan dianggap mampu menginspirasi masyarakat dalam merawat kecantikan kulit. Atiqah juga memiliki gaya busana yang kira-kira sama seperti yang dicitrakan oleh Lux. "Lebih kurang sama. Selama ini image yang saya bangun, saya ingin terlihat fashionable, saya berhati-hati memakai (busana) yang saya pakai," ungkapnya.

Biasanya, lanjut Atiqah, dia memilih busana yang dikenakan sesuai dengan acara yang akan dihadiri. Hal ini dia lakukan untuk menghormati pihak pengundang dan tamu lainnya yang juga hadir dalam acara tersebut. "Saya tergantung acara dan situasi. Yang pasti, penampilan saya, bagi saya, saya tetap menjaga penampilan saya karena itu salah satu cara untuk menghormati lingkungan saya," ujarnya.

Berikut biografi singkat atiqah hasiholan dan foto cantik artis atiqah hasiholan.

Atiqah Hasiholan (lahir di Jakarta, 3 Januari 1982; umur 28 tahun) adalah putri dari aktivis dan seniman, Ratna Sarumpaet.

Atiqah Hasiholan adalah aktris yang dibesarkan panggung teater Teater Satu Merah Panggung. Sempat menuntut ilmu ke Monash University. Atiqah tampil sebagai Jamilah sang tokoh utama dalam pementasan Pelacur dan Sang Presiden. Tampil dalam film Berbagi Suami sebagai Ima, istri termuda Pak Haji yang diperankan El Manik, serta muncul dalam beberapa judul film televisi. Gadis kelahiran 3 Januari 1982 menjadi pemeran utama film Suster N.

Download Koleksi Foto Atiqah Hasiholan Model Bintang Lux Terbaru


No comments:

Post a Comment