Thursday, November 11, 2010

Angelina Jolie dan Brad Pitt Pasangan Seksi dan Tampan

Jakarta Aktris Angelina Jolie mengungkapkan kekagumannya pada pasangan hidupnya Brad Pitt. Jolie menyebut pria yang sudah memberinya tiga anak kandung itu sebagai sosok yang sangat seksi dan tampan.

"Dia pria tampan. Tidak, dia menurutku sangat seksi, sangat tampan dan pria yang paling seksi," ujarnya mengulang kata seksi.

Jolie menyatakan kekagumannya pada Pitt saat diwawancara oleh majalah Vogue. Ia mengungkapkan sesuatu yang sebenarnya semua orang sudah tahu soal ketampanan dan keseksian aktor 'Ocean's Eleven' itu.

Adakah sisi lain dari Pitt yang ingin Jolie ungkapkan? Perempuan berbibir seksi itu pun memberitahu kapan saat dia merasa begitu tergila-gila pada mantan suami Jennifer Aniston tersebut.

"Kapan aku merasa sangat mencintainya, biasanya ketika aku melihatnya bersama anak-anak," begitu kata ibu enam anak itu, seperti dilansir MTV Jumat (12/11/2010).

Selain Pitt, bagi Jolie, anak-anaknya juga termasuk bagian penting dalam hidupnya. Aktris yang tengah mencoba menjadi sutradara itu sangat bersyukur memiliki anak yang diadopsinya dari sejumlah negara. Memiliki mereka membuat Jolie selalu tergerak melakukan kegiatan sosial.

"Ketika aku melihat anak-anakku dan aku bangun lalu melihat sesuatu terjadi di Pakistan, aku berpikir, itu Asia. Dan anak-anakku ada yang berasal dari sana. Anak-anak di sana sama seperti anak-anakku. Aku pun senang bisa membantu," urai Duta PBB untuk pengungsi itu

source: detikhot.com
infoinfo unik: Angelina Jolie dan Brad Pitt Pasangan Seksi dan Tampan
http://info-infounik.blogspot.com

No comments:

Post a Comment