Sunday, December 19, 2010

Indonesia akan Bertemu Malaysia diFinal Piala AFF

Cristian Gonzales kembali membuktikan kemampuannya sebagai bomber yang piawai dalam membuat gol.gol indah Cristian Gonzales kali ini tercipta dari jarak 25 meter yang menembus pojok kanan gawang Neil Etheridge,gol tersebut sekaligus membawa Indonesia memimpin 1-0 dari Filipina di leg kedua semifinal Piala AFF 2010 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/12).


Dengan demikian, Indonesia dipastikan melaju ke babak final menyusul kemenangan 1-0 di leg pertama dan juga skor 1:0 pada leg kedua kali ini.Lolosnya Indonesia ke partai puncak Piala AFF 2010 merupakan keberhasilan keempat Timnas ke partai puncak kompetisi bergengsi di kawasan Asian Tenggara ini,,dibabak final nanti Indonesia akan bertemu Malaysia yang juga sukses mengalahkan juara bertahan Vietnam,pada leg pertama Malaysia Unggul dengan skor 2:0 sedangkan pada leg kedua Malaysia dan Vietnam hanya bermain imbang 1:1
Pada pertandingan Final akan dilangsungkan dalam dua kali kesempatan. Kesempatan pertama digelar pada tanggal 26 Desember di Malaysia. Dan pada kesempatan kedua akan dilangsungkan pada tanggal 29 Desember 2010 di Indonesia.

infoinfo unik

No comments:

Post a Comment