Wednesday, February 24, 2010

Sheila Marcia Melahirkan | Berita Sheila Marcia Melahirkan



Akhirnya Sheila marcia melahirkan seorang bayi perempuan, berita sheila marcia yang telah melahirkan bayi perempuan ini mungkin akan menjadi berita hangat di sejumlah media. bayi perempuan yang dilahirkan sheila berkulit putih. "Bayinya gemuk, putih dan rambutnya tebal," jelas pedangdut Camelia Malik saat ditemui di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur,

Aktris Sheila Marcia yang sejak Selasa (23/2/2010) malam masuk rumah sakit bersalin akhirnya melahirkan. Sheila dikaruniai seorang bayi perempuan.

"Anaknya sudah lahir, jam 3.15. Anaknya perempuan," ujar Josh Pieter atau yang dulu dikenal sebagai Jupiter di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (24/3/2010).

Bintang film Sheila Marcia sudah punya nama untuk bayi perempuan yang baru saja dilahirkannya. Sang bayi bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Apa artinya?

"Artinya perempuan yang penuh suka cita," ujar kakak Sheila, Barry Joseph, saat ditemui di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo

Pria yang pernah pacaran dengan Sheila itu menyampaikan hal tersebut kepada wartawan dan infotainment yang menunggu di luar kamar persalinan. Sekitar pukul 15.40 WIB, Josh membuka pintu kamar dan dengan wajah berseri-seri menyampaikan kabar bahagia itu.

Sampai saat ini belum diketahui berat dan panjang bayi Sheila. Jupiter tidak menyampaikan keterangan itu kepada media.

Selain Jupiter, mereka yang ikut mendampingi Sheila melahirkan adalah, ibunda Sheila, Maria Joseph, seorang tante Sheila dan Delano Ezar. Delano adalah pebasket yang nyaris menikahi aktris 'Kereta Hantu Manggarai' itu.

No comments:

Post a Comment